RSS Feed

Sabtu, 20 Desember 2008

ternyata benar kekhawatiranku hari ini..

hari ini sabtu 20 desember 2008... kira2 jam 2 dini hari aku mulai terlelap tidur malam itu.. cukup tenang tidurku mgkn krn aku tau kamu ga begadang lagi mlm ini.. jam 4 pagi bangun.. ntah apa yg aku pikirkan.. aku lupa sama sekali punya janji dengan sahabat2ku bwat joging pagi itu.. jam6 pagi aku bangun lagi dan bener aja 3sms udah nongol dlm inbox hape ku.. hahahhaha sorry sob..
langsung nyusul aja bwat joging hehhehe... wah lari dewean kie pikirku.. ternyata masih ada wulz and danut jg yg lari hehehhee...
capek..trus sarapan bareng2.. aq coba OL ym ku.. ada nana OL juga.. aq sapa dia.. liat statusnya "i'm sick now" ternyata emg bener dia lg sakit.. :( bener aja seminggu ini banyak tugas dia begadang mulu..  tp dia bilang mo ada pelantikan di kaliurang.. yah dibilang ijin ga ikut aja juga dia tetep bakal ikut.. siang itu mendung gelap banget.. entah kenapa aku merasa pengen banget ketemu dia.. aku ke kampus siang itu untuk kuliah and siapa tahu ketemu dia.. (padahal biasanya males bgt kul hari sabtu hehhehe).. dan ternyata kosong.. dan juga ga ketemu dia.. motornya pun tak terlihat di parkiran.. mungkin udah berangkat ke kaliurang dia.. aku cuma sms dia supaya dia ati2 coz cuacanya kurang bersahabat.. ga ada balasan sms dari dia ... ya aku gelisah ... khawatir (meski dia bukan lagi pacarku).. entah kenapa aku takut dia celaka saat itu..
sore menjelang malam aku ke warnet.. karena ada tugas jaga warnet.. aku datang lebih awal karena temenku ada acara keluarga katanya.. aku ol ym.. ada fajar (sodara jauh nana) juga ol.. dia tanya keadaan nana.. aku cuma bilang iya lagi sakit dia tadi.. tp dia trus bilang katanya nana kecelakaan.. mulailah turun hujan yang mulai deras sore itu.. ternyata yang aku khawatirkan terjadi pada dia.. :( aku telp ke hapenya.. agak lama.. temennya yang angkat telp.. ya alloh ternyata benar berita itu.. temennya bilang nana lagi CTscan.. dan belum ada keluarga yang dateng.. aku coba telp sodaranya (erna) yg juga kuliah di jogja .. erna baru sampe di RS.. aku hubungi temen2ku yang jaga warnet minta ganti2n jaga ..aku pengen liat keadaannya :(..  yah.. apa boleh buat semua lagi ga ada waktu.. dan aku hanya bisa mendoakan dia dari sini..ya alloh lindungilah dia...
"kamu ga apa2 kan??" maaf ya aku ga bisa dateng malam ini..

Tidak ada komentar: